• ·       Aku tidak mahir berkata-kata, tapi aku tahu cara mendoakanmu.

    ·       Dan aku hilang, bukan berarti tak ingin dicari.

    ·       Untuk apa menulis namamu di bio? Apa belum cukup namamu dalam setiap doaku pada Tuhan? Karena sebuah kebahagiaan tidak perlu dipamerkan kepada dunia.

    ·       Aku tidak mahir melawak, tapi aku tahu cara membuatmu bahagia.

    ·       Jangan memikat jika kau tak berniat mengikat.

    ·       Rasa yang tidak berbatas takan mempermasalahkan ketika tidak berbalas.

    ·       Sehebat-hebatnya seseorang menunggu, akan kalah oleh yang menunjukan.

    ·       Tak perlu kekinian, karena yang kekinian akan alay pada waktunya.

    ·        Usia, jarak, waktu dan kelas sosial hanyalah angka bagi dua orang yang saling memperjuangkan satu sama lain.

    ·        Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju,akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian satu orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Dan hatimu takan memberikan pilihan apapun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bahwa risiko dari jatuh cinta adalah terjerembab di dasar nestapa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar