Pada suatu hari, seorang Youtuber berkisah bahwa dirinya pernah mengupload sebuah video. Namun oleh pihak Youtube videonya itu dihapus. Videonya ini merupakan bagian dari situs blognya. Jadi akun blog dan youtubenya terkait. Namun entah kenapa Youtube malah menangguhkan videonya. Kejadian ini terjadi kira-kira pada tahun 2006.

Kukatakan pada mereka, apakah itu, akan tetapi mereka tidak menjawabnya. Aku bertanya-tanya, mengapa aku tidak diberikan izin untuk pergi pada page tersebut. Akan tetapi, pada saat itu salah satu moderator menyodorkan secarik kertas dengan tulisan sebuah link akun youtube. Dia menyuruhku agar tidak bertanya lagi mengenai moderator (pengguna yang ditangguhkan) tersebut.”

Pada suatu hari, ia mencoba pergi ke link youtube yang ditangguhkan itu. Betapa terkejutnya ia karena kejadian aneh. Di mana ia melihat ada banyak video di channel Youtube miliknya yang aneh. Yang sebenarnya belum pernah ia upload sebelumnya. Ia mengatakan bahwa seluruh video di sana ibarat hantu yang sedang menampakkan diri. Berbagai video seram ada di sana. Dan ia bahkan merasa tangan dari hantu-hantu itu sampai keluar dari layar monitor.

Pengakuannya begini, "Pada secarik kertas tersebut tertulis sebuah link youtube ‘www.youtube.com/666 ‘. Setelah bekerja, aku pun memasukkan link tersebut di address barku dan mendapati bahwa akun tersebut telah diblok oleh youtube. Hanya saja, ketika aku me-refreshnya terasa sesuatu yang berbeda. Seluruh video berubah menjadi tulisan “X-666” dan setiap teks yan muncul bertuliskan “666”. Kupikir seseorang telah meretas PC-ku."

“Saat itu, terlihat bahwa channel yang kukunjungi yakni ‘666’, kulihat beberapa videonya dan ternyata kebanyakan berisi video yang sangatlah gila. Video tersebut berisi 4 orang bayi memutar kepalanya. Aku memutuskan untuk mengakhiri video tersebut, akan tetapi sebuah pop up kosong muncul, aku mencoba meng-kliknya dan tiba-tiba aku terbawa untuk membuka video milik 666 yang lainnya. Video yang muncul benar-benar menjijikan, aku tidak dapat menceritakannya."

"Aku memutuskan untuk menutup browser internetnya, akan tetapi tidak merespon sama sekali, kupikir tidak ada jalan lain selain menekan tombol ‘Shutdown’. Akan tetapi tombol tersebut tidak bekerja sama sekali. Pada saat itu, suatu video yang terbuka terlihat seorang wanita menatap ke arahku dan tiba-tiba tangan dari wanita tersebut keluar dari video, kemudian mengancurkan browserku.

Kejadian tersebut tidak hanya berlangsung pada saat 2006. Ternyata pada tahun 2010-2012 juga pernah terjadi. Apakah ini dibuat oleh iblis? Atau hanya lelucon semata? Mitos ini masih belum terpecahkan hingga saat ini.

Apakah anda berminat untuk mencoba  ?, sebelum mencoba saya akan membagian content atau youtube reaction tentang User 666 ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar