Nama : Muhammad Sigit P
Kls : 1KB07
Dosen : Ahmad Nasher




Muhammad Sigit Pebriyadi, 23/02/2000/ Jakarta Barat. Yap itu adalah saya, seorang mahasiswa tingkat awal yg berkuliah di Universitas Gunadarma, tinggal dengan kedua orang tua di Jakarta Timur anak ke 2 dari 2 bersaudara.
Singkat cerita saat berumur 4th saya sering melihat teman-teman saya pergi ke sekoalah, lalu dengan ringan saya berbicara kepada ayah saya “yah, sigit pengen sekolah kaya temen-temen” ayah dan ibu saya pun menyutujui hal tsb dan mulai menyekolahkan saya di TK. 

                Tak berselang lama, banyka teman-teman yang sudah ingin menginjak bangku sekolah dasar dan kebetulan waktu itu saya belum cukup umur untuk memasuki sekolah dasar, Akan tetapi ada satu guru saya yang melihat semangat dan tekat saya untuk melanjutkan ke sekolah dasar beliaupun rela menjadi jaminan bahwa saya bisa mengikuti pelajaran yang ada di sekolah tsb.

                Masa Sekolah Dasarpun telah selesai, lalu tanpa saya sadari di sini lah saya menjadi pribadi yang berbeda, kenapa?. Karena sejak masuk sekolah menengah pertama (SMP) saya sangat jarang bergaul dengan sekitar, waktu itu saya berumur 11th sekolah di smp cawang baru.
Entah mengapa sejak saat itu saya berada dalam titik jenuh, sering bolos sekolah hanya untuk mencari sesuatu hal baru, hingga suatu saat saya di suguhkan dengan benda elektronik yaitu computer. Pada saat itu saya dapat menemukan hal baru seperti internet,game,informasi penting, dll

Hingga suatu saat pada saya berumur 14th saya melanjutkan sekolah menengah kejuruan di Smk Kapin, dan menggambil jurusan Teknik Komputer Dan Jaringan. Sangat seuai dengan hobi dan minat saya pada saat itu, dan pada akhirnya saya mengerti betapa kecilnya dunia dengan computer yang terhubung ke internet. Hingga suatu saat saya di ajak untuk memasuki underweb yang bernama DepWeb di sana banyak sekali hal yang tidak pernah kita lihat sebelumnya.. pokoknya jangan sesekali masuk DeepWeb tanpa didampingi oleh ahlinya

     Kesimpulannya : Teknologi Dapat Mengubah Siapapun, kapanpun & dimanapun tergantung pemakai ingin menggunakannya sebai alat untuk hal yang positif (+) atau sebaliknya. Pesan dari saya pergunakan teknologi yang ada dengan baik, jangan menyalahgunakan apalagi bertindak criminal !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar